Logo Pemkot Makassar

Pemkot Makassar Dukung Sarana Penyandang Disabilitas

Rabu, 02 Desember 2015 | 16:11 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto melalui pembahasan dalam rapat paripurna akan menindaklanjuti beberapa usulan fraksi. Salah satunya, terkait keberpihakan anggaran terhadap penyediaan sarana & prasarana serta infrastruktur terhadap penyandang disabilitas.

“Dapat kami sampaikan bahwa, apa yang menjadi harapan dan saran anggota Dewan yang terhormat juga sejalan dengan pihak eksekutif,” kata Danny sapaan akrab Ramdhan Pomanto, saat membacakan Jawaban wali kota Makassar, atas Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kota Makassar, Rabu (2/11/2015).

Menurut dia, hal ini sesuai dengan program dan kegiatan pemerintah kota Makassar, di tahun 2016 nantinya dengan mengedepankan infrastruktur secara menyeluruh yang berstandar dunia, yang nyaman bagi seluruh masyarakat kota Makassar termasuk kaum penyandang disabilitas.

Danny menambahkan usulan Fraksi Hanura ini menjadi program pemerintah kota bagi penyandang disabilitas yang selama ini, masih dipandang sebelah mata, melalui pembangunan infrastruktur yang dapat mengakomodir kepentingan penyandang disabilitas.


BACA JUGA