Sosialisasi kesiapan Ismak untuk maju sebagai calin ketua pada munas AAI yang dilaksanakan tanggal 3 hingga 5 Desember.

Ratusan Pendukung Hadiri Sosialisasi Kesiapan Ismak Pimpin AAI

Rabu, 02 Desember 2015 | 02:08 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Ratusan advokad yang berada di Kota Makassar menghadiri sosialisasi kesiapan Muhammad Ismak untuk maju dalam dalam pemilihan ketua Asosiasi Advokad Indonesia (AAI) periode 2015-2020.

Pemilihan ketua AAI akan dilaksanakan dalam musyawarah nasional (munas) AAI yang dilaksanakan di hotel clorion pada tanggal 3 hingga 5 Desember.

“Advokat yang datang disini adalah orang-orang yang akan mendukung calon ketua AAI, Ismak untuk maju, termasuk saya. Olehnya itu, jika nantinya terpilih kita berharap Pak Ismak memperhatikan peningkatan kualitas anggota AAI,” ungkap Sahid, salah seorang lawyer pada 1 Desember, malam.

Dalam sosialisasi tersebut, Ismak berjanji akan memberikan yang terbaik untuk AAI jika terpilih menjadi ketua.

“Saya akan mengusahakan peningkatan kualitas anggota yang ada di Makassan dan indonesia bagian timur. Bahkan pada semua anggota AAI dimanapun berada,” ungkap Ismak

Terkait pemilihan ketua AAI tersebut, Ismak menyebut ada tiga orang yang telah mengajukan diri siap menjadi ketua AAI. Salah satu diantaranya merupakan lawyer senior. Meski demikian Ismak memastikan, semua calon ketua berkomitemen untuk meberikan yang terbaik pada AAI.

“Ada tiga orang calon. Ada satu senior. Kita semua telah menandatangani kesepahaman bahwa tidak akan ada yang membuat kelompok baru jika nantinya kalah dalam pemilihan tersebut. Bagaimanapun juga semuanya sama-sama ingin membangun AAI,” tambah Ismak.


BACA JUGA