MaRI

Tawarkan Produk untuk Bayi, Birds & Bees Hadir di MaRI

Rabu, 02 Desember 2015 | 22:37 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Birds & Bees hadir dan membuka outletnya di Mal Ratu Indah (MaRI), Jl Ratulangi, Rabu (2/12/2015). Asisten Supervisor Birds & Bees Store MaRI, Ary Nopianti Napitupulu mengatakan, Birds & Bees selektif menyediakan produk bayi dan anak-anak.

“Pilihan terbaik yang kami miliki adalah kualitas tinggi, terjamin dari sisi keamanan, serta mampu memberikan sisi edukasi dan daya tarik bagi anak-anak. Olehnya, produk yang dijual semuanya merupakan brand terbaik dari seluruh negara di dunia,” katanya.

Produk bayi dan anak-anak yang ditawarkan dibagi menjadi beberapa kategori, antara lain clothies and accessories, nursing and feeding, bath and potty, strollers and on the go, health and safety, toys and media, dan mum’s need.

Untuk kategori clothies and accessories, baju bayi dan anak laki-laki dijual Rp 175 ribu-Rp 300 ribu. Sementara, baju bayi dan anak perempuan Rp 175 ribu-Rp 658 ribu. Jenisnya t-shirt, shirt, pants, jaket, blues, dress, dan lain-lain.

Adapun produk strollers menyediakan tiga brand ternama internasional, yaitu Cocolatte dari Jepang Rp 1,28 juta-Rp 2,25juta, Pegperego (Italia) Rp 3,89 juta-Rp 5,99 juta, dan Jet Stroller (Amerika Serikat) Rp 2,75 juta-Rp 8 juta.(*)

Tags:

BACA JUGA