Ilustrasi
#

3 Paslon di Maros Tak Laksanakan Kampanye Akbar

Kamis, 03 Desember 2015 | 11:58 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Maros tidak melaksanakan kampanye pada 3 Pasangan Calon (Paslon). Pasalnya 3 Paslon yang bertarung dalam Pilkada Maros, mengusulkan tahapan untuk tidak melaksanakan kampanye akbar.

“ iya, kami tidak melaksanakan kampanye, berdasarkan permintaan calon, dan itu kita ikuti, saya tidak mengetahui apa alasannya,” kata ketua KPUD Maros Ali Hasan, saat dihubungi via telpon, Kamis (3/12/2015).

Menurutnya permintaan untuk tidak melaksanakan kampanye itu berdasarkan kesepakatan 3 kandidat, dan pihaknya menyetujui hal tersebut.” Ini kesepakatan ketiga calon, dan mereka juga tidak keberatan,” tuturnya.

Hasan juga tidak mengetahui pasti alasan ketiga kandidat untuk tidak melakukan kampanye, pihaknya hanya menerima usulan berdasarkan permintaan mereka.” kita hanya menyetujui permintaan mereka (Kandidat),” terangnya.

Berdasarkan hal itu, tahapan kampanye akbar paslon yang dijadwalkan dari 1 hingga 5 Desember dilewati oleh KPUD Maros dan hanya menunggu masa tenang, sesuai dengan tahapan Pilkada.