Ilustrasi

Mantan Pemain PSM “Diwarning” Manajemen

Kamis, 03 Desember 2015 | 17:37 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Mantan pemain PSM Makassar yang memutuskan berbalik arah memperkuat sejumlah tim di 2 turnamen yang berlangsung di Kota Makassar, Walikota Cup & Dirgantara Cup, menjadi perhatian manajemen PT PSM.

Meski memberikan izin kepada mantan pemain PSM untuk memperkuat tim amatir mengikuti tarkam, manajemen PSM tetap memberikan “warning” kepada mereka.  Para mantan skuad Pasukan Ramang diharapkan tidak mengalami cedera saat bermain tarkam.

Media Officer PSM Makassar, Ramli Manong mengaku tak akan menghalangi pemain untuk mengikuti tarkam. Asalkan para mantan pemain PSM tidak sampai sakit ataupun cedera, lantaran kemungkinan mereka akan kembali dikumpulkan.

“Silahkan kalau mau main tarkam, kita hanya minta pemain hati-hati jangan sampi cedera atau sakit. Karena bisa saja mereka kembali dikumpulkan,” katanya.

Ramli mengaku jika pemain mengikuti tarkam juga bisa bermanfaat untuk menjaga stamina mereka. Apalagi aktivitas klub PSM sementara ini dihentikan hingga ada kejelasan jadwal kompetisi berlangsung.

Halaman 2

“Tim PSM juga sudah diliburkan, jadi tidak ada aktivitas. Jadi silahkan main tarkam,” ujarnya.

Rasyid Bakri, Aditya Putra Dewa dan kiper PSM Dimas Galih memilih memperkuat salah satu tim amait, Kakha FC mengikuti dua turnamen yang berlangsung saat ini di Kota Makassar, yakni Walikota Cup dan Dirgantara Cup.