Ilustrasi
#

Paslon SALAM: Jangan Rusak Mental Masyarakat dengan Uang

Kamis, 03 Desember 2015 | 17:55 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sahar - Go Cakrawala

Halaman 1

Pangkep, GoSulSel.com – Sangkala Taepe salah satu Calon Bupati Pangkep nomor urut 3, meminta para Kandidat yang akan bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tanggal 9 Desember 2015 mendatang tidak merusak mental masyarakat dengan uang.

Money politik dampaknya sangat luar biasa dan mentalitas masyarakat akan rusak, sebab mereka hanya akan menghitung dengan uang, padahal kehidupan mereka dipertaruhkan selama lima tahun kedepan.

Pasangan Calon (Paslon) Bupati Pangkep dan Wakil Bupati Pangkep, Sangkala Taepe – Ali Gaffar Patappe (SALAM 2JARI) mengatakan, bahwa akan mengontrol tim yang bekerja dibawa dan tim harus stend by masing masing wilayahnya. Kami minta tim dan petugas menjaga ketertiban dan keamanan,banyak penyusup.

Ia menambahkan, Pilkada damai tidak boleh saling menganggu, tidak ada yang dicederai, jujur, rahasia tanpa intimidasi, tekanan PNS, Struktur pemerintah semoga semua kita mengerti aturan itu. Dan tidak boleh menekan masyarakat.

Halaman 2

“Insyaallah, semua menjaga dengan berkordinasi dengan petugas, termasuk soal raskin. Kandidat tidak boleh lagi melakukan seperti itu. Mony Politik pelanggaran besar, mungkin petugas sudah paham dan pasti mengawasi dengan ketak. Dalam proses ini harus hendari,”ucap Sangkala Taepe pasangan dengan Ali Gaffar Patappe, Rabu (3/12/2015) saat gelar Prescon di posko Induk SALAM.

Dalam dunia politik Sangakala berharap Kandidat calon bupati PangkepĀ  tidak bermain main dengan mani politik karena itu adalah yang terbaik bagi masyarakat.

Pihaknya juga mengajak semua masyarakat untuk menolak politik uang, apabila tidak bisa dibendung maka harganya di pertinggi agar masyarakat terhindar dari rayuan rayuan money politik.


BACA JUGA