The Overtunes, Jatuh Dari Surga, Soundtrack Film Miracle, Ichwan Persada, Sutradara Lokal Makassar, Miracle, Ichwan Persada, Latar Film Miracle
Poster Miracle
#

Sebelum Tayang Serentak Hari Ini, Film Miracle Ternyata Telah Gala Premiere di Solo & Jakarta

Kamis, 03 Desember 2015 | 08:47 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Nilam Indahsari - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Hari ini, Kamis (03/12/2015), Film Miracle: Jatuh Dari Surga naik layar pertama kali secara serentak di depan umum untuk pertama kali. Namun, ternyata film ini telah lalui gala premiere 2 kali. Yang pertama di Solo, Sabtu (21/11/2015), dan ke-2 di Jakarta, Kamis (26/11/2015). Namun ke-2 momen itu hanya dihadiri khusus undangan, bukan reguler.

“Tayang perdana itu maksudnya cuma tayang sekali doang, khusus undangan, bukan reguler,” jelas Ichwan Persada, sang sutradara asal Makassar, dalam obrolan ringkas dengan GoSulsel.com, Rabu (02/12/2015).

Ichwan mengaku, waktu itu repons penonton positif sekali.

“Respons penonton positif sekali. Waktu selesai pemutaran perdana di Solo, saya dipeluk anak-anak The Overtunes. Mereka senang sekali karena filmnya bagus. Mikha malah nangis pas nonton,” kata Ichwan, mengenang.

The Overtunes adalah band kakak beradik yang menembangkan salah 1 soundtrack film drama bergenre keluarga ini dengan judul Jatuh Dari Surga.(*)


BACA JUGA