AdnanKio.
#

Prof Hamka Jadi Jurkam di Kampanye Akbar Adnan-Kio

Jumat, 04 Desember 2015 | 15:19 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Legislator DPR RI dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Prof Hamka Haq dipastikan akan menjadi Juru Kampanye Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Gowa, Adnan Purichta IYL-Abdul Rauf Karaeng Kio, di Lapangan Syech Yusuf Gowa, Sabtu (4/12/2015).

“Prof Hamka Haq akan menjadi jurkam Adnan-Kio di Gowa hari sabtu,” kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDIP Sulsel, Iqbal Arifin, melalui sambungan telepon, siang tadi.

Alasan Prof Hamka kampanyekan Adnan-Kio, selain dari usungan PDIP di Gowa, Adnan-Kio juga dinilai sebagai presentasi pemuda yang berkualitas dan berpengalaman yang dapat melanjutkan pembangunan di Kabupaten Gowa bersejarah itu.

Pada Kampanye Adnan-Kio Prof Hamka tidak sendiri, melainkan akan didampingi oleh beberapa elit DPD, diantaranya, Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri, Wakil Sekretaris DPD PDIP Sulsel, Iin Aldrianti Manaba dan sejumlah elit DPD lainnya.

“Semua kader termasuk legislator PDIP akan ikut berkampanye, diperkirakan ada sekitar puluhan ribu massa di kampanye,” ungkapnya.


BACA JUGA