?????????????

Gelar Doa & Zikir Bersama, Anggota DPRD Sulsel Ajak Jemaah Pilih AdnanKio

Sabtu, 05 Desember 2015 | 20:57 Wita - Editor: Dahrul Mahfud - Reporter: Sofyan - GoSulsel.com

Gowa, GoSulsel.com – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo-Abdul Rauf Karaeng Kio menggelar doa dan zikir bersama ratusan pendukung di area parkir Lapangan Syekh Yusuf. Rahman Syah, anggota DPRD Sulsel berharap warga Gowa memilih Pasangan Calon (Paslon) ini saat Pilkada nanti.

“Mari kita mengajak keluarga dan simpatisan untuk mencoblos nomor urut 5 pada saat pemilihan tanggal 9 desember nanti,” ujarnya.

Ia menambahkan, pasangan bertagline AdnanKio ini telah mengunjungi 625 desa dan di sambut baik warga setempat hingga akhir masa kampanye.

“Di akhir kampanye akbar ini, kami melaksanakan zikir dan doa. Bukan berjoged dan hura-hura di jalan dengan mengganggu pengguna jalan. Tetapi kami memohon doa kepada Allah SWT dan dukungan dari masyarakat Gowa,” katanya.

Pada kampanye itu, Adnan mengatakan, pelaksanaan kampanye akbar bukan ditentukan banyaknya orang saat kampanye. Tetapi ketulusan dan keikhlasan oleh Allah SWT.

“Kemenangan tidak dilihat dari banyaknya orang yang datang. Tetapi ketulusan dan keikhlasan yang membawa kita pada kemenangan dan Allah yang menggerakkan hati setiap manusia,” kata Adnan.

Kegiatan itu hadiri juga mantan Bupati Gowa yang juga Ayah Adnan Ichsan Yasin Limpo, Ketua DPRD Gowa Anzar Zainal Bate, anggota DPD RI Bahar Ngitung, anggota DPRD Sulsel Rahman Syah, serta beberapa Tim Pemenangan AdnanKio.(*)


BACA JUGA