Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo,dok/gomedianews

Gubernur Sulsel Dukung Pengusaha Lokal Muda Makassar

Sabtu, 05 Desember 2015 | 11:42 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Andi Dahrul Mahfud - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo mendukung pengusaha lokal muda di Makassar. Hal itu dikatakannya pada Pesta Wirausaha Makassar di Celebes Convention Center (CCC), Jl Metro Tanjung Bunga, Sabtu (5/12/2015).

“Kegiatan ini sangat penting dan sangat strategis, dan berkontribusi kepada bangsa khususnya. Dan ini menjadi sebuah kegiatan yang harus mendapatkan support dari berbagai pihak,” ujarnya.

Menurutnya, Makassar memilki berbagai sumber daya yang patut untuk dikembangkan dan merupakan alasan untuk menjadikan negara indonesia menjadi lebih baik. “Kita punya banyak swasembada, perlunya kita meningkatkannya dan seharusnya lebih baik lagi,” katanya.

Syahrul mengatakan, kompetisi wirausaha di Makassar memajukan perekonomian kota menjadi kota dunia. “Kita punya 150 juta orang yang butuh makan, pakaian, butuh aktivitas, dan itu bisa menjadi ruang bisnis yang sangat berarti. Kita mulai dari lahir sampai mati semuanya mengkonsumsi berbagai hal dari bisnis,” jelasnya.(*)

Tags:

BACA JUGA