#

Kampanye Terakhir, Adnan Didampingi Anak SYL

Sabtu, 05 Desember 2015 | 13:48 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Citizen Reporter

Gowa, GoSulsel.com – Dukungan dari keluarga besar Yasin Limpo diklaim menjadi motivasi tersendiri bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abdul Rauf Karaeng Kio. Di kampanye terakhirnya, Sabtu (5/12/2015), Adnan didampingi keluarga besarnya.

Mereka yang hadir antara lain, anggota DPR RI Indira Chunda Titha Syahrul yang merupakan putri sulung Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo. Hadir juga, tante Adnan Tenri Angka Yasin Limpo, Ida Haris Yasin Limpo, Fahlevi, dan keluarga lainnya.

Support dari keluarga besarnya, menurut Juru Bicara AdnanKio Ian Latanro, menjadi kekuatan tersendiri bagi AdnanKio mendekati hari H pencoblosan. Menyatunya seluruh kekuatan jelang pencoblosan, katanya, sekaligus lebih menguatkan AdnanKio.

Dalam orasi politiknya, Thita, sapaan akrab Indira Chunda Thita Syahrul memastikan, baik partainya maupun komunitas dan kerabatnya, total mendukung AdnanKio. “Sahabat, kerabat dan seluruh relawan Indira Chuda Thita total untuk AdnanKio. Keluarga Yasin Limpo, dididik untuk mengabdi, jangan ragukan Adnan,” katanya.

Adnan, menurut Thita, sosok muda yang banyak dicintai orang tua, apalagi orang muda. “Adnan sudah melewati ujian dua periode di DPRD Sulsel. Itu tidak mudah. Jadi tidak ada lagi kiri kanan. Tapi sekarang saatnya fokus memenangkan AdnanKio,” ujarnya.

Kampanye AdnanKio sendiri, masih tetap menggunakan sistem kunjungan desa dan kelurahan tanpa mengumpulkan di satu titik. Meskipun usai itu, massa akan berkumpul di parkiran Syekh Yusuf, untuk melakukan zikir akbar dan doa bersama.(*)

Citizen Reporter: Tim Media Adnan-Kio

Tags:

BACA JUGA