Tempat Nongkrong di Makassar, Waffle, Coffee Latte, artworkafe, Kuliner, Kuliner Makassar, Kuliner di Makassar, Jalan Urip Sumoharjo
Seporsi Waffle Art di artworkafe. (Foto: Dokumentasi artworkafe)

Waffle Art & Coffee Latte, Sejoli Keren dari Artworkafe di Jl Urip Sumoharjo

Sabtu, 05 Desember 2015 | 16:39 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Di artworkafe, Anda bisa menikmati waffle sekaligus karya seni dalam sekali gigit. Namanya Waffle Art.

Waffle Art begitu digemari oleh para pengunjung yang datang ke kafe ini. Pasalnya, kudapan ini begitu menarik dari segi tampilan. Rasanya pun tak kalah daya pikatnya.

“Di sini kita punya beberapa menu, mulai dari makanan sampai minuman. Tapi yang favorit di sini itu ada Waffle Art sama Coffee Latte karena tampilannya yang bagus sama rasanya yang juga tidak kalah dengan bentuknya,” ujar Rizfed, sang Manajer artworkafe, yang ditemui GoSulsel.com di tempat kerjanya, Jumat (04/12/2015).

Sesuai namanya, tampilan dari Waffle Art ini artistik. Seperti topping cokelat yang ditaruh secara acak. Kalau soal rasa, segar perkara tambahan 2 scoop es krim.

“Tampilan dari Waffle Art ini memang begitu bagus dan rasanya juga yang nikmat dan segar yang menjadi favorit di tempat ini. Untuk isiannya, itu ada wafer dan es krim sama beberapa topping yang bisa dipilih sendiri,” jelas Rizfed.

Halaman 2
Tempat Nongkrong di Makassar, Waffle, Coffee Latte, artworkafe, Kuliner, Kuliner Makassar, Kuliner di Makassar, Jalan Urip Sumoharjo

Secangkir Coffee Latte di artworkafe. (Foto: Dokumentasi artworkafe)

Sebagai pasangannya, Waffle Art yang jadi cemilan ini sangat pas dengan Coffee Latte yang juga keren.

“Selain Waffle Art, kita juga ada Coffee Latte yang jadi favorit di sini. Tampilannya juga menarik karena ada gambaran yang dibuat dengan krim seperti gambar hati sama gambar lainnya,” ungkap Rizfed.

Harga menu yang disajikan di tempat ini sekitaran Rp 19 ribu. Jika ingin bertemu sejoli keren tadi, jalan-jalan saja ke Jl Urip Sumoharjo. Kafe yang berdiri di depan bekas letak Tugu Adipura di daerah Tello ini buka tiap hari, sejak pukul 9 pagi hingga 10 malam.(*)