Hanura
Ilustrasi Logo Hanura

Fraksi Hanura DPRD Makassar Masih Inginkan Jalaluddin Akbar Ketua DPC

Minggu, 06 Desember 2015 | 16:57 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Legislator Partai Hanura DPRD Kota Makassar menyatakan keinginannnya mendukung i Jalaluddin Akbar maju kembali dalam pencalonan ketua DPC Partai Hanura pada Musyawarah Cabang (Muscab) Hanura Makassar yang rencananya akan digelar akhir Desember tahun ini.

Hal tersebut diungkapkan anggota komisi D,Shinta Mashita Molina.Dia mengatakan,sejauh ini figur Jalaluddin Akbar masih diamggap yang terbaik.Hal itu dibuktikan sejak dalam kepengurusannya; 2010-2015 selalu menjunjung  kebersamaan dan kekeluargaan mulai  di tingkat kota hingga ke tingkat dibawahnya, bahwa kolektifitas Partai Hanura telah menjadi kekuatan yang diperlihatkan sampai ke tingkat dewan pimpinan anak cabang(PAC)

“Sampai saat ini figur Jalaluddin Akbar masih kita anggap yang terbaik,” kata Wakil ketua bidang pemberdayaan perempuan DPC Partai Hanura,Minggu (6/12/2015).

Lebih Jauh dikatakannya,meski kapasitasnya sebagai anggota DPRD Makakssar tidak memiliki suara dalam musyawarah cabang(muscab)pemilihan ketua DPC partai Hanura Kota Makassar namun Ia bersama empat legislator lainnya akan saling akan turut bertisipasi meski hanya sebatas penyampaian bagaimana mendudukkan Jalaluddin Akbar kembali menjadi ketua DPC Partai Hanura priode 2015 2020. Sebagai tanda keseriusan kami di DPRD Makassar,pada saat Akbar mendaftar kami semua ikut mendampingi,”tuturnya.

Halaman 2

Senada dengan hal tersebut,ketua fraksi Hanura HM Yunus mengatakan, Jalaluddin Akbar adalah figur yang memiliki kompetensi serta kapabilitas dalam memimpin yang mempunyai visi mis yang jelas sehingga dianggap yang terbaik.Menurut dia, dibawa kepemimpinannya, partai Hanura Makassar mendudukkan 5 kadernya di DPRD Kota Makassar.

“Tidak bisa dipunkiri sejak DPC Hanura dipimpin oleh Pak Akbar telah banyak memberi perubahan  dan mamapu membangun komunikasi dengan baik sampai ditingkat PAC,.”tandasnya.


BACA JUGA