Kongres Nasional ke-V Mahasiswa Pariwisata yang digelar di Auditorium Institute Negeri Bogor, Jawa Barat.selama 5 hari, Rabu-Minggu (2-6/12/2015).

Mahasiswa Poltekpar Makassar Terpilih jadi Ketua Umum HMPI

Minggu, 06 Desember 2015 | 14:29 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Amiruddin - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Mahasiswa Politeknik Pariwisata Makassar, Muhammad Irfan, terpilih menjadi ketua Himpunan Mahasiswa Pariwisata Indonesia (HMPI). Irfan Samad terpilih melalui Kongres Nasional ke-V Mahasiswa Pariwisata yang digelar di Auditorium Institute Negeri Bogor, Jawa Barat.selama 5 hari, Rabu-Minggu (2-6/12/2015).

Irfan Samad menjabat Ketua umum periode 2015 -2016.

“Potensi pariwisata nasional di negara kita cukup besar, Kedepannya keterlibatan mahasiswa akan menjadi prerioritas kami”. Kata, Irfan dalam sambutannya.

Ia mengajak mahasiswa pariwisata nasional untuk terlibatĀ  mengawal pariwisata Indonesia serta mengajak insan-insan pariwisata untuk mengabdikan dirinya di dunia pariwisata serta memajukan pariwisata Nasional.

Humas Politeknik Pariwisata, Radiana Idrus mengungkapkan bahwa Irfan Samad memiliki harapan, HMPI bisa maju bersama daerah. Melalui Visi “Menciptakan HMPI sebagai pilar utama generasi muda pariwisata indonesia melalui putra – putri daerah nusantara”.

“Jauh sebelumnya Irfan Samad telah merumuskan program unggulannya yaitu gerakan 1000 pemuda pariwisata dan tourism CareNival indonesia (world tourism day). Kegiatan ini sangat bagus untuk pengembangan pariwisata dan sebagai bukti bahwa Ia memang memiliki akuntabilitas untuk menjadi ketua HMPI” katanya.