Masa Tenang, Adnan Pilih Nyantai Bersama Keluarga.
#

Masa Tenang, Adnan Pilih Nyantai Bersama Keluarga

Minggu, 06 Desember 2015 | 18:06 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Gowa,GoSulsel.com  – Setelah kurang lebih tiga bulan bergelut dengan kampanye dan silaturahmi, Calon Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan, memanfaatkan masa tenang dengan bersantai bersama keluarga. Selama memasuki tahapan kampanye, Adnan memang sangat jarang bisa berkumpul dengan keluarganya.

Undangan silaturahmi dari warga yang begitu menumpuk membuatnya harus tiap hari beraktivitas hingga ke pelosok di luar jadwal kampanye. Akibatnya waktu bersama keluarga menjadi sangat berkurang.

Jangankan bersantai dengan keluarga besarnya, untuk bercengkrama dengan dua anaknya saja, mantan anggota DPRD Sulsel ini mesti pintar-pintar mengatur waktunya.

Setelah mengakhiri kampanyenya, pada 5 Desember kemarin, Adnan memilih berkumpul dengan keluarga besarnya di Trans Mal, Minggu (6/12). Hadir antara lain, bapak dan ibunya, Ichsan Yasin Limpo dan Novita Ichsan.

Hadir juga Priska Paramita Adnan (istri) Tenri Angka Yasin Limpo (tante), Ida Haris Yasin Limpo, Devo Khaddafi, Pahlevi, Sadly Nurjaffi Ichsan, Roida Halila Ichsan, Hauzan Naban Ichsan, Andi Ayu Devo, Andi Nurafni Sirikit Pahlevi.

“Ini hanya kumpul-kumpul biasa. Sebelum saya mencalonkan, kami memang sering berkumpul. Kebetulan sekarang baru ada waktu lagi untuk bersantai-santai bersama,” ujarnya. (*)

Citizen Reporter: Tim Media AdnanKio