Cawabup Soppeng, Superiansa (baju kaos hitam lengang panjang bergaris) saat ngopi bareng warga di warkop di Soppeng, Minggu (6/12/2015) pagi.
#

Minggu Tenang, Supriansa Ngopi Bareng Warga di Soppeng

Minggu, 06 Desember 2015 | 15:04 Wita - Editor: Baharuddin -

Soppeng Gosulsel.com – Calon Wakil (Cawabup) Soppeng Supriansa tiba-tiba muncul di Warkop di Soppeng. Ia pun mengajar warga ngopi bareng dirinya.

“Setelah 4 bulan lebih mencari suara ini saatnya rehat. Saya dan pung Dulli (Andi Kaswadi Razak) lebih tenang saat ini setelah semua usaha kami lakukan dan melihat dorongan besar rakyat Soppeng untuk memilih kami,” kata Supriansa, mengawali pembicaraan dengan warga, Minggu (6/12/2015) sekitar pukul 10.00 Wita.

Ditanya mengenai keoptimisannya menghadapi pemungutan suara 9 Desember, Supriansa menyatakan sangat optimis. “Ikhtiar telah kami lakukan dan kami kembalikan semua hasilnya kepada Allah SWT dan rakyat Soppeng.

“Kami yakin seyakin-yakinnya bahwa suara mayoritas suara rakyat Soppeng akan berpihak pada kami,” ujarnya.

Supri tampil santai dengan baju kaos berlogo klub Real Madrid. Ia langsung dikerubuti oleh ibu-ibu dan pemilih muda, Supri memang selama ini dikenal dekat pemilih perempuan dan muda. “Ini kebiasaan saya. Kalau tak ada kesibukan maka saya ke warkop. Bisa lebih dekat dengan warga,” ujarnya.

Ia juga menyatakan keinginannya mengubah Lapangan Gasis sebagai ruang publik multifungsi.