Partai Perindo

Sanusi Boyong Basis di Hanura ke Perindo

Minggu, 06 Desember 2015 | 17:44 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Mantan Kader Partai Hanura, yang kini Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan memboyong basisnya dari Partai Hanura untuk bergabung ke Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Hal ini diketahui setelah Ketua Umum Perindo Hary tanoe Soedibdjo menverifikasi dan melantik seluruh Dewan Pimpinan Kecamatan (DPC) Perindra se daerah pemilihannya (Dapil) Sulsel I yang meliputi, Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Bulukumba. Ditambah 2 Kabupaten yakni Maros & Pangkep, di Condotel Makassar, Minggu (6/12/2015).

Dapil Sulsel I ini adalah, Dapil Sanusi sejak mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPR RI dari Partai Hanura. “Di dapil Sulsel I ditamba Maros dan Pangkep kami sudah membentuk 97 Pengurus DPC,” ungkap dia.

Dia membeberkan, pihaknya telah merampungkan 306 DPC se Kecamatan di Sulsel dan 24 DPD Perindo Kabupaten/kota di Sulsel, bahkan semua pengurus yang telah dibekali SK dari DPD.

“Nanti di tahun 2016, kita akan lanjutkan menverifikasi dan melantik DPC se Dapil Sulsel II dan III,” ujarnya.

Halaman 2

Sementara itu, Ketua Umum DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, partai yang dia didirikan itu mengharapkan kerja para pengurus Perindo di seluruh Sulsel untuk terus mensosialisasikan Perindo hingga di tingkat TPS. Hal ini bertujuan untuk mengejar verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Mari kita bergerak terus untuk memperkenalkan diri ke masyarakat, sebab kita tidak akan dipilih, kalau masyarakat tidak mengenal kita,” kata dia.

Dia mengharapkan, Partai Perindo dapat menjadi partai pemenang pemilu diakan datang.


BACA JUGA