Logo HMI
Ilustrasi

Setelah Kongres, Kader & Pengurus HMI Malah Pungut Sampah di Pekanbaru

Minggu, 06 Desember 2015 | 21:14 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Halaman 1

Pekanbaru, GoSulsel.com – Pengurus HMI hasil Kongres 29 di Pekanbaru menggelar bersih sampah di Gelanggang Pemuda Pekanbaru, Minggu (6/12/2015) pagi. Kegiatan ini dihadiri kader & pengurus HMI terpilih di Kongres.

“Kegiatan ini juga sebagai permohonan maaf dan wujud terima kasih kami kader HMI kepada masyarakat pekanbaru,” kata¬† Ketua Umum Demisioner Muh. Arief Rosyid Hasan , dalam rilisnya, Minggu (6/12/2015).

Hadir dalam kegiatan itu yakni, ketua umum HMI terpilih Mulyadi, ketua Kohati terpilih Farihatin terpilih dan Ketua Umum Demisioner Muh Arief Rosyid Hasan.

Arief Rosyid menyatakan, kegiatan ini dilakukan menunjukkan bahwa HMI bukan organisasi yang hanya melakukan kericuhan dan pengrusakan.

“Kegiatan ini juga sebagai permohonan maaf dan wujud terima kasih kami kader HMI kepada masyarakat pekanbaru.” imbuhnya. Selain dari itu pihak HMI akan mengganti segala kerusakan selama kegiatan kongres berlangsung.

Halaman 2

Kegiatan yang diikuti oleh kurang lebih 1.000 kader HMI itu yang terdiri atas para peserta kongres dan rombongan penggembira, mendapat sambutan hangat dari warga Pekanbaru.

Hal itu terlihat dari turut sertanya masyarakat sekitar di kegiatan tersebut. Bahkan Arief  bersama para ketua Cabang se-Indonesia turut mengangkat sampah dan kotoran yang berhamburan di wilayah pelataran Gelanggang Pemuda.

Kongres yang ke-29 HMI itu telah selesai dengan terpilihnya Mulyadi P Tamsir sebagai Ketua Umum dan Farihatin sebagai Ketua KOHATI terpilih.


BACA JUGA