Ilustrasi
#

Distribusi Logistik Pilkada di Soppeng Lancar

Senin, 07 Desember 2015 | 15:37 Wita - Editor: Chaerul Fadli -

Soppeng, GoSulsel.com – Pelepasan truk pengangkut kotak suara dan bilik suara berjalan aman dan lancar tanpa kendala yang menghambat jalannya pendistribusian logistik di delapan kecamatan, Senin (7/12/2015). Sebanyak 533 kotak suara, terdiri dari 503 untuk PPS dan 30 untuk PPK yang akan disebar, kata Devisi Data dan Logistik KPU Soppeng Hasbi.

Truk dikawal ketat anggota Polres Soppeng, satuan Kodim 1423 Soppeng, dan panitia pengawasan Pilkada di desa masing-masing. Ada 97 kotak dan 282 bilik suara yang akan disebar di Desa Pattojo, Desa Barang, Desa Kebo, Desa Baringeng, Desa Masing, Desa Paroto, dan PPK Liliriaja.

Lalu 92 kotak dan 252 bilik suara di Kelurahan Pajalesang, Cabbenge, Macanre, Ujung, Desa Parenring, Desa Tetewatu, Desa Abbanuange, Desa Palangiseng, Desa Tinco, Desa Kampiri, Desa Citta, Desa Barae, Desa Labae, PPK Citta, dan PPK Lilirilau.

Untuk 112 kotak suara dan 312 bilik suara, terdiri dari Kelurahan Bila, Botto, Lalabata Rilau, Lemba, Lapajung, Ompo, Salokaraja, Ganra, Desa Enrekeng, Desa Lompulle, Desa Belo, Desa Maccile, PPK Lalabata, dan Ganra. Sebanyak 125 kotak dan 357 bilik suara di desa lainnya.(*)

Tags:

BACA JUGA