Polisi & TNI Apel siaga di lapangan Syekh Yusuf, Senin (7/12/2015).
#

Jelang Pilkada Serentak, Pangdam VII Minta Pendukung Calon Saling Menhargai

Senin, 07 Desember 2015 | 18:19 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sahrul Ramadhan - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Jelang pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang, Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti menghimbau kepada Paslon dan Tim pendukung agar tetap menjunjung tinggi asas demokrasi tanpa pelanggran hukum yang dapat menciderai.

“Dua hari lagi Sulsel akan melaksanakan pesta demokrasi yang sangat monumental, dalam pelaksanaannya nanti tentunya kita harus menjunjung tinggi asas demokratisasi yang harus didasarkan pada Hukum dan HAM, saling menghargai dan saling menghormati,” jelas Agus disela sela sambutannya dalam apel siaga gelar pasukan dilapangan Syekh Yusuf, Gowa, Senin (7/12/2015).

Selain menghimbau kepada masing masing pasangan calon dan massa simpatisan lanjut Agus, Ia baerharap agar siapapun yang terpilih menjadi pemimpin nantinya dapat membawa kedamaian pada momentum pelaksanaan pilkada serentak.

“Kita tau kalau ini adalah pertaruhan bagi bangsa kita, keberhasilan kita akan menghentak dunia dan akan menunjukan kepada dunia bahwa indonesia adalah negara yang maritim, negara yang demokratis dan negara yang bisa menghargai sesama manusia dan sesama pemimpinnya” tegasnya.