Ilustrasi

Kini PSM Cuma Punya 2 Pemain

Senin, 07 Desember 2015 | 15:53 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Setelah memutuskan untuk membubarkan tim dalam waktu yang tidak ditentukan, PSM Makassar hanya menyisahkan dua pemain, yakni Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning yang terikat kontrak hingga dua musim depan.

Manajemen PT PSM memutuskan membubarkan tim setelah tersingkir di babak penyisihan grup B turnamen Piala Jenderal Sudirman 2016. Keputusan itu juga menjadi akhir dari kontrak sederet pemain PSM yang terikat selama turnamen berlangsung.

Direktur Klub PSM, Sumirlan mengatakan, pihaknya telah membayarkan gaji para pemain sehingga bukan lagi pemain PSM. Dimana PSM hanya memiliki dua pemain yang memang terikat kontrak panjang.

“Gaji pemain sudah diselesiakan, jadi mereka bukan lagi pemain PSM. Kecuali Muchlis sama Maldini yang memang masih terikat kontrak,” katanya, Senin (7/12/2015).

Dengan keputusan itu, para pemain kini bebas menentukan pilihan akan memperkuat klub mana saja dan mengikuti turnamen apa saja termasuk turnamen kampung (Tarkam). Sebab para pemain tidak lagi terikat kontrak. “Jadi mereka (pemain) bebas menentukan sikap akan memperkuat klub mana saja karena sudah terikat kontrak,” jelasnya.(*)

Tags:

BACA JUGA