ibis

Pergantian Tahun, Ada Pesta Ala Hollywood di Hotel Ibis Makassar

Senin, 07 Desember 2015 | 18:50 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Dalam rangka perayaan pesta pergantian tahun tentunya ingin digelar dengan berbeda bagi semua masyarakat. Mulai dari menu makanan hingga tempat untuk perayaan pesta tersebut.

Khusus bagi mereka yang memilih hotel sebagai tempat menikmati proses pergantian tahun, maka manajemen Ibis Makassar City, Jalan Maipa, Nomor 8 menyiapkan segala sesuatunya untuk ‘New Year 2016.’

Perhelatan pesta tahun baru yang disiapkan kali ini, diusung dalam konsep dan tema unik dan menonjolkan sisi busana bagi para karyawan.

Mengusung tema Hollywood Party, maka akan mengajak tamu merasakan suasana pesta di Hollywood. “Kami sengaja memilih konsep seperti ini agar suasana dan moment pestanya lebih ngena. Dimana pada puncak perayaan pesta semua karyawan akan memakai pakaian ala-ala Hollywood, seperti Capten Amerika, Bajak Laut dan Marilyn Monroe, atau bisa juga,” kata Sales Executive, Andi Fheny Rachman, beberapa waktu lalu.

Halaman 2

Tak hanya itu, para tamu akan disuguhkan oleh penampilan band indie Makassar dengan lagu-lagu yang akan menghibur. Selain itu beberapa games seru juga disiapkan selama menunggu moment pergantian tahun baru. “Para tamu bebas memakai kostum sesui tema, agar kesan Hollywoodnya dapat, cuman tidak ada unsur paksaan, tapi bagi karyawan wajib hukumnya,” lanjut dia.

Untuk harga yang ditawarkan dalam pesta akhir tahun kali ini yaitu Rp1.700.000, sudah termasuk fasilitas menginap, makan dan moment pesta. “Selain merasakan suasana menginap di hotel kami berikan fasilitas kamar superior suite, tamu juga akan menikmati sajian dinner dan breakfast yang lezat dari chef kami,” tuturnya.


BACA JUGA