logo ppp
Ilustrasi
#

PPP Beralih Dukungan di Gowa, Amir Uskara: Itu Kader PPP Kubu Djan Faridz

Senin, 07 Desember 2015 | 17:15 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Menjelang Pencoblosan yang tinggal 2 hari, DPD PPP Gowa diisukan mengalihkan dukungan dari  calon bupati dan wakil bupati Gowa Tenri Olle Yasin Limpo-Haeril Muin, (PastikanMi), kepada pasangan Andi Maddusila Andi Idjo-Wahyu Permana (WattunnaMi).

Isu tersebut dibantah mantan Ketua DPW PPP Sulsel, Amir Uskara bahwa dukungan yang pecah tersebut adalah merupakan Kubu Djan Faridz yang telah dipecat dari Partai.

”Mereka yang telah mendukung Maddusila sejak awal itu telah kita pecat, dan mereka bukan orang PPP, memang mereka dari awal mendukung Maddusila dengan mengantar waktu pendaftran di KPU sebelumnya,” katanya saat dihubungi via telpon, Senin (7/12/2015).

Amir mengatakan bahwa yang memberikan dukungan itu juga merupakan orang baru di partai yang masuk bergabung di kubu Djan Faridz dan mereka telah dipeca. Sementara lanjut dia, kubu Romahurmuziy tetap mengikuti instruksi partai mendukung PastikanMi di Pilkada Gowa.

“Komitmen kami berdasarkan instruksi partai kami tetap mendukung ibu Tenri, dan sampai sekarang intenal kubu Romi kami masih tetap memberikan dukungan kepada beliau,” terangnya.