#

4 Maklumat Pilkada Pemuda Muslimin Indonesia untuk Warga Sulsel

Selasa, 08 Desember 2015 | 14:53 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Citizen Reporter

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Pemuda Muslimin Indonesia Wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) merilis maklumatnya untuk masyarakat masyarakat yang akan mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di 11 daerah di Sulsel.

Dalam siaran pers yang diterima, Selasa (8/12/2015), Ketua Pemuda Muslimin Indonesia, Muhammad Kasman menjelaskan, memilih pemimpin tidak bisa dilepaskan dari Iman.

Dia berharap, masyarakat dapat mengikuti Pilkada serentak nanti dengan pikiran jernih dan kritis.

Selain itu, ada empat poin yang disampaikan lembaga berbasis keagamaan ini, yakni:

Halaman 2

1. Hendaknya berpartisipasi secara aktif menurut keadaan dan kemampuan masing-masing demi kelancaran pelaksanaan Pemilukada Serentak 2015 di Sulawesi Selatan

2. Menjaga keamanan serta memberi rasa aman terhadap lingkungan dengan tidak melakukan tindakan dan perbuatan atau membantu pihak mana saja dalam melakukan tindakan dan perbuatan yang sifatnya melanggar hukum dan/atau dapat menimbulkan kerugian.

3. Memilih Calon Kepala Daerah yang berakhlaqul karimah, memiliki integritas moral yang luhur, serta berkomitmen untuk mencerdaskan dan memajukan kesejahteraan rakyat.

4. Berjiwa besar dan berlapang dada, serta bersifat qanaah dan tawakkal menerima hasil Pemilukada Semoga Allah senantiasa memberi kita petunjuk.(*)

Citizen Reporter: Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel

Tags:

BACA JUGA