Kader perempuan PKS mendoakan usungan partainya menang di Pilkada
#

Doakan Calonnya Menang, Perempuan PKS Gelar Dzikir Bersama

Selasa, 08 Desember 2015 | 18:48 Wita - Editor: gun mashar - Reporter: Syafruddin - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Jelang pemungutan suara yang akan digelar Rabu (8/12/2015) besok, sejumlah perempuan PKS Kota Makassar menggelar doa dan dzikir bersama. Dalam acara ini mereka mendoakan usungan PKS bisa menang di Pilkada

“Kami turunkan semua kader perempuan PKS di Makassar untuk memberikan doa kepada saudara-saudara kami yang maju di pilkada tahun ini”, ujar Susi Smita, Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan & Ketahanan Keluarga DPW PKS, Selasa (8/12/2015). Doa dan dzikir ini digelar di Masjid Babussalam Borong, yang dipimpin oleh ust Ismail Kapaja.

Menurut dia, doa bersama ini dilakukan sebagai bentuk support DPW kepada kader-kader di daerah yang bekerja maksimal menjaring dan menjaga suara di lapangan dan berharap kandidat usungan PKS menang pilkada.

“Doa bersama ini untuk memenangkan kandidat usungan PKS,” terangnya.

Halaman 2

Hal senada dikatakan Ketua bidang Badan Pemenangan Pemilu & Pilkada DPW PKS Sulsel, Sri Rahmi. Menurutnya, acara ini adalah bentuk konstribusi perempuan PKS di Sulsel sebagai ekspresi kebersamaan yang juga dilaksanakan oleh seluruh kader di daerah secara bersamaan.

“Kader di daerah yang pilkada sudah maksimal melakukan upaya pemenangan untuk usungan kami, sekarang kami serahkan pada Allah, karena segala urusan harus kita kembalikan pada Allah,” tutur Sri Rahmi. (*)


BACA JUGA