Foto: Dokumentasi Tim Media Adnan-Kio
#

H-1 Pencoblosan di Gowa, AdnanKio Diserang Black Campaign

Selasa, 08 Desember 2015 | 14:59 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Citizen Reporter

Gowa, GoSulsel.com – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abdul Rauf Karaeng Kio menjadi sasaran black campaign. Ajakan untuk tidak pasangan bertaglin AdnanKio ini tersebar di wilayah Gowa, Selasa (8/12/2015).

Ajakan berupa selebaran itu banyak ditemukan di pinggir jalan. Tim calon yang juga didukung Partai Golkar, PAN, PDIP, dan Gerindra ini juga berhasil mengamankan beberapa karung selebaran yang belum disebar itu.

Ketua Tim AdnanKio, Rahmansyah mengatakan, AdnanKio mendapat serangan dalam beberapa hari terakhir. “Mulai dari selebaran ajakan tidak menggunakan hak pilihnya di basis-basis AdnanKio, hingga pembagian sembako oleh oknum mengatasnamakan calon tertentu di rumah-rumah pendukung AdnanKio,” jelasnya.

Pagi ini, kata dia, pihaknya juga melakukan pembersihan di beberapa ruas jalan. “Kami sudah turunkan relawan untuk membersihkan selebaran-selebaran yang bertebaran di jalan,” ujar anggota DPRD Sulsel ini.

Tim sendiri, lanjutnya, sudah diminta untuk mengantisipasi seluruh gerakan yang ingin menggembosi pasangan nomor urut 5. “Termasuk politik uang. Kita siagakan relawan untuk menangkal upaya politik uang oleh oknum tertentu,” katanya.(*)

Citizen Reporter: Tim Media AdnanKio

Tags:

BACA JUGA