Ilustrasi
#

Paslon Hadir Optimis Menang di Pilkada Maros

Selasa, 08 Desember 2015 | 19:02 Wita - Editor: Nilam Indahsari -

Halaman 1

Maros, GoSulsel.com – Pasangan Calon (Paslon) No Urut 2 Hadir (Husain Rasul-Haji Sudirman) adakan yasinan, Selasa (08/12/2015), ba’da Isya nanti dalam rangka menghadapi Hari H Pilkada besok.

Andi Fahri Makkasau selaku ketua tim koordinator acara menuturkan, bahwa hingga saat ini sampai besok, dukungan pada Paslon mereka masih tetap mengalir dari tokoh-tokoh masyarakat.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, sekalipun yang mereka lawan adalah incumbent, tapi Husain Rasul dan Hatta Rahman punya jam terbang yang sama.

“Mereka sama-sama putra terbaik Maros. Makanya kami tetap optimis untuk menang. Hal-hal yang baik tetap dilanjutkan tentunya dan menciptakan pemerintahan yang lebih berkeadilan dan tidak ekslusif”, ujar mantan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Maros 3 periode ini.

Sementara soal selebaran black campaign yang beredar, A Fahri menuturkan, bahwa selebaran itu bukan black campaign tapi negative campaign. Pasalnya, yang tersebar adalah fakta, menurutnya. Namun dirinya menampik bahwa hal itu bukan dilakukan oleh pihak mereka.

Halaman 2

“Jangankan pihak Hatita, kami pun diserang black campaign yang mengatakan calon kami adalah calon boneka,” lanjutnya.

Tim Hadir saat ini yakin bahwa pihak mereka tetap berpeluang menang. Besok pasangan ini dijadwalkan akan melakukan pencoblosan di TPS 2 di Kelurahan Turikale.(*)

Reporter: Nuryadin – Go Sulsel.com


BACA JUGA