Pasangan Hatita bakar selebaran Black campaign yang menyudutkan dirinya, Selasa (8/12/2015).
#

Relawan Bakar Selebaran yang Sudutkan Hatita di Maros

Selasa, 08 Desember 2015 | 17:55 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Andi Dahrul Mahfud - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Relawan nomor urut 3, Hatta Rahman – A Toto Mattotorang (Hatita) membakar ribuan selebaran di halamannya rumah Hatta Rahman, di Jl Poros Makassr-Maros, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros. Selebaran itu menyudutkan pasangan Hatita di Pilkada.

“Selebaran yang dimusnahkan itu menyangkut pencemaran nama baik yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,” Ujarnya saat diwawancarai oleh GoSulsel.com. Rabu, (8/12/2015)

Menurutnya, selembaran tersebut diperoleh dari berbagai kecamatan yang ada di Maros, hal tersebut didapatnya dari bantuan para tim sukses yang sebelumnya melakukan pengecekan disetiap TPS.

Pembakaran ini selebaran tersebut sebagai simbol pemusnahan kabar buruk bagi dirinya dan pasangannya, puluhan pendukung dan simpatisan paslon nomor urut 3 ini meneriakkan berbagai kekecewaannya kepada oknum yang tidak bertanggung jawab.

Halaman 2

“Hal tersebut kita sudah laporkan kepada panwaslu, dan harapan saya kepada setiap calon harus menerima kemenangan dan kekalahan,” pungkasnya.

Pembakaran atribut black campaign tersebut dilakukan pada saat berakhirnya Doa dan Dzikir bersama yang dilakukan di halaman kediaman Hatta Rahman.