Ilustrasi
#

Tim Paslon Hadir: Saya Tau Kelemahan & Kelebihan Paslon Hatita’

Selasa, 08 Desember 2015 | 19:38 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Andi Dahrul Mahfud - GoSulsel.com

Halaman 1

Maros, GoSulsel.com – Mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Maros, A Fahri Makkasau, yang jadi Tim Kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati Maros No Urut 2 ini (Hadir), mengaku sama-sama mengetahui kelemahan masing-masing calon.

“Saya tau kamu, kamu tau saya. Kita pernah sama-sama di bangku DPRD dulu,” ujarnya kepada wartawan yang ditujukan kepada Paslon No Urut 3 Hatita’.

Menurutnya, Hatita’ ini merupakan pasangan yang cukup kuat. Namun ia menjelaskan, kalau pemerintahan lama haruslah diganti dengan pemerintahan yang baru untuk jadi lebih baik.

“Kita tidak pernah melakukan black campaign, tapi kita tetap mencari celah yang benar adanya. Saya pikir, bodohlah seorang politisi jika tidak memanfaatkan peluang tersebut (kesalahan),” ujar A Fahri.

Halaman 2

Terkait jelang Pilkada serentak yang akan dilakukan besok, Rabu (8/12/2015), Paslon No Urut 2 Hadir akan melakukan pencoblosan di TPS 2 Kecamatan Turikale pukul 9 pagi.

“Setiap malam Jumat, kami sering melakukan dzikir bersama menjelang pemilihan. Sebentar malam kita juga akan melakukan dzikir lagi jam 9 malam,” kata Fahri.(*)