#

Badar-Baso Siapkan 4 Artis Ibu Kota Jika Menang di Pilkada Lutim

Rabu, 09 Desember 2015 | 09:37 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Malili,GoSulsel.com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Timur (Lutim) digelar secara serantak 11 kabupaten di Sulsel, hari ini, Rabu (9/12/2015). Namun, pasangan Calon Bupati (Cabup) nomor urut 2 Badaruddin Andi Picunang – Baso Makmur telah menyiapkan pesta rakyat jika tepilih. Ada 4 artis siap menghibur rakyat Lutim.

4 Artis dangdut ibu kota, yakni Ayu Ting-ting, Siti Badriah, Evi Masamba & Macica Mochtar telah disiapkan untuk menghibur masyarakat Luwu Timur.

“Yang pasti jika Badar-Baso terpilih, siap untuk menjalan visi misi serta 22 program unggulannya. Pasangan Baru juga menyiapkan kemenangan rakyat dengan menggelar pesta rakyat yang akan dihibur artis-artis ibu kota,” jelas tim media Pasangan Baru, Nirwan Dessibali di Malili, Selasa (8/12/20150.

Nirwan menyampaikan, Pasangan Baru pantang untuk tidak menepati janjinya untuk menjalankan program-programnya. Termasuk mendatangkan artis ibu kota untuk mengibur masyarakat Luwu Timur. Hal ini telah dibuktikan dalam deklarasi dan kampanye akbar lalu.