Ilustrasi tikam

Disebut Tedong, Supir Damri Ini Dipukul dan Ditikam

Rabu, 09 Desember 2015 | 20:04 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Memed Slamet - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Supir bis Damri trayek Daya, Idham (39) terlibat perkelahian dengan supir taksi NM, Sandi Pajri di depan Mal Panakukang, Jl Boulevard, sekitar pukul 17.00 Wita, Rabu (9/12/2015). Setelah itu, Idham juga ditikam pengemudi bentor (becak motor) yang tak diketahui identitasnya di sekitar lokasi kejadian.

Adu jotos keduanya dipicu persaingan penumpang dan kata-kata kasar dari pengemudi taksi. “Saya digertak dan dicaci maki sama sopir taksi itu dan dikatakan kalau saya tedong (kerbau). Akhirnya saya terlibat adu jotos,” ujar Idham kepada polisi.

Kedua supir itu berebut lahan untuk mengambil penumpang di sekitar lokasi mal. Saat perkelahian dengan supir taksi, Idham tiba-tiba ditikam pengemudi bentor di pundak kiri dan rusuk kanan.

Korban lalu dilarikan ke RS Grestelina oleh rekan korban. Sementara mobil taksi yang ditinggal pergi supirnya menjadi bulan-bulanan warga dan rekan korban.

Sejauh ini, Kepolisian Sektor (Polsek) Panakkukang masih melakukan penyelidikan dan pengembangan terkait kasus itu. “Kami sudah mendatangi TKP dan mengambil keterangan korban di RS Grestelina. Sedang mobil milik sopir taksi, untuk sementara kami amankan di Polsek” ujar Ka SPKT Polsek Panakkukang, Aiptu Petrus.(*)

Tags:

BACA JUGA