#

Hasil Perhitungan CRC, Ini 5 Kandidat Dipastikan Menang di Pilkada Sulsel

Rabu, 09 Desember 2015 | 18:18 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Celebes Research Center (CRC) bekerja sama dengan DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)  Sulsel, merilis 5 kandidat dinyatakan menang berdasarkan hasil Quick Qount atau perhitungan cepat pada 5 Daerah di Pilkada Sulsel.

“Dari semua data masuk rata-rata 80 %, saat ini kami melihat kemenangan terhadap perolehan suara pada calon tersebut sudah jelas, pada 5 kandidat yang bertarung dalam pilkada ini,” kata Direktur CRC Herman Heizer, saat menyampaikan, hasil hitungan cepat di Hotel Four Points By Sherato, Makassar, Rabu (9/12/2015).

Herman mengatakan, kemenangan ini berdasarkan perhitungan diatas 80 % dan stabilitas suara dalam hasil perolehan itu tidak berpengaruh karena dengan angka yang berbeda, dan diatas 80 %.

“Pada daerah Maros dimenangkan oleh pasangan Hatita dengan perolehan suara 71,1 % dari data masuk sebesar 60 %, sementara Luwu Utara, Indah Putri Indriani – Thahar Rum: 54,92 % dari data masuk sebesar 76,36 %,” ujar Herman.

Halaman 2

Sementara untuk Pilkada Gowa dimenangkan oleh Paslon Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo-Abd Rauf Kr Kio dengan jumlah peroleh suara sebesar 42,18% dengan jumlah data masuk sebesar 80 %. Sedangkan untuk pilkada Luwu Timur dimenangkan oleh paslon Thoriq Husler – Irwan Bachri Syam dengan perolehan suara 62 %dari jumlah data masuk sebesar, 65 %.

“Kalau Pilkada Pangkep dimenangkan oleh Sahabat SS dengan perolehan suara Sahabat SS sebanyak 45,77 % dari jumlah data masuk sebesar 68 %,” terangnya.


BACA JUGA