Ilustrasi
#

Jelang Pencoblosan, Tim Malkan Amin Temukan Black Campaign di Pilkada Barru

Rabu, 09 Desember 2015 | 11:30 Wita - Editor: Baharuddin -

Barru, Gosulsel.com– Tindakan jelang Pilkada kabupaten Barru, sudah semakin memanas, bahkan beberapa jam sebelum dimulainya Pemilihan, Tepatnya Sekitar Pukul 04.30 Shubuh hari, tim dari pasangan Calon Malkan AminAndi Salahuddin Roem, mendapatkan adanya selebaran, yang di bagi atas nama dirinya, bahkan di selebaran itu orang tersebut menitipkan uang sebesar Rp 2000.

Menurut Calon Wakil Bupati Barru Nomor Urut 2, Andi Salahuddin Roem, menjelaskan Kronologis kejaadiannya. “Ini berawal katika salah satu simpatisan kami, menemukan adanya sebuah amplop yang di tempel Stiker kami, bahkan ironisnya itu dilemparkan ke dalam taman rumah warga,”ujarnya.

Selain itu pada atribut itu juga, terdapat stiker calon serta amplo berwarnah Kuning, namun dia mengaku itu hanya sebuah black Campaign, pasalnya pihak nomor dua sendiri belum pernah melakukan tindakan ini.

“Kami sama sekali tidak pernah melakukan tindakan itu, apalagi ini dengan uang 2 ribu, kan tidak masuk akal. Bahkan kasua ini sudah kami laporkan ke Panwaslu untuj di lakukan proses hukum,”aku Salahuddin.

Kontributor: arsyad – Go Cakrawala


BACA JUGA