Tim pemenangan HM Malkan Amin dan Andi Salahuddin Roem, menggelar perhitungan suara secara manual, di kediamannya.
#

Tim Malkan-Salahuddin Lakukan Perhitungan Manual

Rabu, 09 Desember 2015 | 17:27 Wita - Editor: Baharuddin -

Barru, Gosulsel.com– Tim pemenangan HM Malkan Amin dan Andi Salahuddin Roem, menggelar perhitungan suara secara manual, di kediamannya di Kelurahan sumpang Kecamatan Barru Kabupaten barru.

Pada perhitungan ini sendiri, hanya di dampingi Calon Bupati Barru Malkan Amin, beserta dengan simpatisannya, sementara Wakilnya Andi Salahuddin Roem, juga mengumpulkan timnya untuk menyaksikan Hasil Quick Count yang disiarkan langsung melalui media elektronik dan online.

Pada Perhitungan manual tersebut, Malkan Amin memanfaatkan Saksi yang di pasang di setiap TPS, kelurahan atau Desa yang ada di Kabupaten Barru, untuk kemudian melakukan pengiriman ceoat, melalui SMS singkat.

“Kita gunakan Saksi untuk menghitung di Wilayah Masing-masing dengan mengirimkan Hasilnya melalui Pesan singkat (SMS),”ujar Malkan Amin Calon Bupati Nomor urut 2.

Pantauan Kami melalui layar Monitor yang terpasang, posisi hingga Pukul 17.04, dari total suara sebanyak 40.595 dengan rincian perolehan, untuk nomor urut 1 sebanyak 6.285, untuk Nomor urut 2 sebanyak 18.305, sementara nomor urut 3 sebanyak 14.005.

Kontributor: Arsyad – Go Cakrawala


BACA JUGA