Pelemparan Bom Molotov di Jl Emmy Saelan Diduga Dipicu Persoalan Pribadi

Kamis, 10 Desember 2015 | 20:23 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Memed Slamet - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Polisi masih mengembangkan kasus pelemparan bom molotov di rumah kost putri, Perumahan BTN Agraria Blok H/9, Rappocini, Selasa lalu. Namun, kuat dugaan aksi pelemparan bom molotov itu dipicu persoalan pribadi salah satu penghuni kost bernama Anti. Hal itu diungkapkan beberapa saksi yang ditemui sekitar pukul 17.35 Wita, Kamis (10/12/2015).

Dari informasi yang dihimpun, Anti kini menghilang setelah bermasalah dengan teman kuliahnya di Kampus Penerbangan, Jl Sultan Alauddin. Mahasiswi jurusan Pramugari itu memukul rekan kampusnya beberapa waktu lalu.

Pemukulan itu sendiri diduga buntut dari penyebaran video mesum via media sosial yang dilakukan rekannya. “Pernah Anti cerita ke saya, kalau dia merasa tidak senang dan mau membunuh temannya. Lantaran ada video mesumnya yang disebarkan teman kuliahnya melalui BBM,” ujar Watini Zaitun (19), rekan sekost Anti.

Sementara, penjaga kost bernama Diana (32) mengatakan, Anti belum membayar uang kost selama seminggu. “Dia (Anti) masuk kost pada akhir bulan November. Namun saat saya tagih dia belum mau bayar dengan alasan lulus dalam ajang pencarian bakat pada audisi academy 3 Indosiar,” katanya.

Dari keterangan yang diterima, sebelum pelemparan bom molotov dua hari lalu, ada enam orang mencari Anti di tempat kost putri itu. Anti diperkirakan melarikan diri di kampung halamannya, di Palopo.(*)

Tags:

BACA JUGA