Logo Pemkot Makassar

Pemkot Makassar Promosi Wisata Lewat Twitter

Kamis, 10 Desember 2015 | 15:15 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparegraf) Kota Makassar mempromosikan wisata melalui media sosial Twitter. Promosi ini digadang memberikan dampak positif terhadap promosi dan pemasaran obyek wisata di Makassar.

“Masyarakat membutuhkan informasi yang mudah dibaca, termasuk netizen-netizen yang ada di luar kota Makassar, tentang hal-hal mengenai kepariwisataan yang ada di kota Makassar,” ujar Kepala Bidang Pemasaran dan Promosi Disparegraf Makassar, Muhammad Roem di Hotel Assyira, Jl Maipa, Kamis (10/12/2015).

Dengan promosi wisata melali jejaring sosial, kata dia, cukup efektif dan tidak membutuhkan biaya banyak. Terlebih, masyarakat dinilai lebih banyak menggunakan media sosial.

Untuk saat ini, Disparegraf memusatkan promosi pada akun Twitter kendati telah memiliki akun jejaring sosial lainnya, seperti Youtobe, Facebook, Path, dan Instagram.

“Jadi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi terupdate mengenai kota Makassar, maka bisa add akun twitter kami dengan search @Mks_Sombere,” jelasnya.(*)

Tags:

BACA JUGA