Para pendukung calon antusia meneriakkan nomor urut para dukungan disela debat kiandidat Calon Bupati pangkep di gedung RRI, Makassar, Rabu 28 Oktober. GO CAKRAWALA/ ZUL KIFLI
#

Salam dan Rasul Berikan Ucapan Selamat ke Sahabat

Kamis, 10 Desember 2015 | 22:43 Wita - Editor: Arul Ramadhan - Reporter: Sahar - Go Cakrawala

Halaman 1

Pangkep, GoSulsel.com – Dua pasangan calon (Paslon) Bupati Pangkep, Sangkala Taepe – Ali Gaffar Patappe (Salam) nomor urut 2, dan Paslon nomor urut 3 Nur Achmad- Hafsul W, Hafatah (Rasul) hadir di kediaman H.Syamsu Hamid saudara Syamsuddin A Hamid, jalan Kamakmuran, Keluarahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene, Pangkep, Kamis (10/12/2015) malam.

Kehadiran ini untuk memberikan ucapan selamat kepada pasangan Cabup dan Wabup nomor urut 4 itu atas kemenangan dalam perolehan suara hasil perhitungan cepat di internalnya. “Jangan bangun benteng permusuhan, tapi mari kita bangun Pangkep lebih baik lagi dari sebelumnya,” ucap Sangkala Taepe, dihadapan pendukung Paslon urut 4.

Sementara Nur Achmad (Rasul) didepan para pendukung Sahabat berharap agarm masyarakat Pangkep harus besernergi bersama untuk mambangun pangkep lebih baik. Para pasangan calon (paslon) pun diharapkan dapat menerima apapun hasil dari pilkada ini agar kondusivitas daerah tetap terjaga.

“Saya berharap, pilkada menjadi ajang pesta rakyat yang mengasyikkan untuk memilih pemimpin. Masing-masing paslon bisa menahan diri ketika mereka menang atau kalah,” katanya.

Halaman 2

“Apapun keputusan KPU nantinya kita harus bersedia menerima keputusan yang akan di tentukan oleh KPU nantinya. Mari kita menerima dengan lapan dada,” lanjutnya.

Perhelatan Pilkada Pangkep sebentar lagi akan berakhir setelah penetapan bupati dan wakil bupati Pangkep terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Berdasarkan hasil hitung cepat dari berbagai lembaga survei kredibel, seperti dari hasil quick count Celebes Research Center (CRC), Lembaga Survei Indonesia (LSI), Jaringan Suara Indonesia (JSI) menempatkan pasangan Syamsuddin A Hamid-Syahban Sammana di urutan teratas mengungguli tiga paslon lainnya.


BACA JUGA