Logo PDIP
#

Usungannya Menang 6 Kabupaten, PDIP Sulsel Anggap Capai Target

Kamis, 10 Desember 2015 | 14:34 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel akhirnya dapat berbangga hati, setelah target kemenangan usungan PDIP di 6 kabupaten yang melaksanakan Pilkada tercapai berdasarkan quick count atau perhitungan cepat.

“Ini suatu bentuk kesukuran PDIP Sulsel karena kita bisa memenuhi target menang di enam kabupaten,” kata Sekretaris PDIP Sulsel, Rudi Pitter Goni (RPG) mengatakan, saat ditemui di Sekretaris DPD PDIP Sulsel, Kamis 10 Desember 2015.

Adapun calon usungan PDIP yang menang diantaranya, Adnan Purichta-Abdul Rauf (Gowa), Hatta Rahman-Harmil Mattotorang (Maros), Syamsuddin Hamid-Syahban Syabanna (Pangkep), Kaswadi Razak-Supriansa (Soppeng), Indah Putri-Tahar Rum (Luwu Utara) dan Kalatiku Paimbonang-Yusia Rinto Kadang (Toraja Utara).

Sedangkan 2 Kabupaten usungan PDIP masih bersaing ketat mereka adalah, Askar HL-Nawawi Burhan (Bulukumba) dan Theofilus Allorerung-Yohanis Linting (Tana Toraja). Sementara usungan PDIP yang pasti kalah diantaranya, Saiful Arief-Junaedy Faisal (Selayar) & Andi Anwar Aksa-Adhan Arman (Barru).

“Kalau Bulukumba dan Tana Toraja itu masih ada peluang usungan PDIP menang, kalau tiga kabupaten lainnya itu kita sudah pasrah,” paparnya.


BACA JUGA