Ilustrasi Polisi Menembak
Ilustrasi

Ini Kronologis Perwira Polisi Tembak Saudara Kandung di Pinrang

Jumat, 11 Desember 2015 | 21:08 Wita - Editor: Muhammad Seilessy -

Halaman 1

Pinrang, GoSulsel.com – Anggota polisi Polda Sulselbar, AKP Kiraman penembakan saudara kandungnya bernama Talib (43). Aksi penembakan itu terjadi di  keluarahan Tellu Panua, kecamatan Suppa, kabupaten Pinrang, Jumat (11/12/2015). Pelaku menembakan korban menggunakan senjara api organik jenis revolver

Berikut kronologisnya:

Halaman 2

Sekitar pukul 14.16 Wita, pelaku datang ke lokasi kebun bersama anaknya. Tiba dilokasi pelaku mencabut pagar lokasi tanah kebun. Tidak lama Kemudian pelaku menelepon korban dengan nada yang marah.

“Sudah saya cabut patok kalau kau marah datang ke kebun,” kata Kiraman saat menelepon Thalip.

Korban yang menerima telepon langsung mendatangi pelakul. Tiba di kebun sekitar pukul 14.50 Wita, turun  dari mobil kemudian pelaku langsung menembak korban sebanyak 5 kali. Akibatnya, korban terkena luka tembak di kedua kalinya yang mengakibatkan patah tulang.

Halaman 3

Sekitar pukul 16.20 Wita, korban mendapat menanganan di Rumah Sakit (RS) Andi Makkasau, setelah dilarikan oleh warga yang berada di sekitar kejadian langsung memberikan pertolongan.

Pelaku dengan korban merupakan saudara kandung yang berselisihpaham terkait pembagian harta warisan tanah dari orang tua H. Taransi.

Hingga kini, Kapolres Pinrang AKBP Adri Irniadi, belum memberikan keterangan resmi mengenai aksi penembakan oknum perwira polisi terhadap saudara kandungnya.

Kontributor: Arsyad – Go Cakrawala


BACA JUGA