Isyana Sarasvati, Bugis Waterpark, Keep Being You, The Way You Love Me, Ray RAN, Kau Adalah, Tetap Dalam Jiwa, Pap Pap Pap, All Or Nothing
Penampilan Isyana Sarasvati di atas panggung Music Splash Bugis Waterpark, Jumat (11/12/2015). (Foto: Muhaimin/GoSulsel.com)

Isyana Sarasvati Lagukan Single Barunya di Music Splash Bugis Waterpark

Jumat, 11 Desember 2015 | 17:15 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Naik ke panggung Music Splash Bugis Waterpark, Isyana Saravasti berhasil memikat para penggemarnya, Jumat (11/12/2015) sekitar pukul 4 sore. Penyanyi cantik ini membawakan beberapa lagu dan single barunya.

Penampilannya dibuka dengan tembang Mimpi yang dinyanyikannya sambil memainkan keyboard. Saat lanjut ke lagu berikutnya Keep Being You dan The Way You Love Me, Isyana pun bergoyang dengan begitu energik. Habis itu, ia pun sempatkan waktu menyapa semua pengunjung.

“Terima kasih semua yang hadir ya. Ini single terbaru aku yang duet dengan Ray RAN yang berjudul Kau Adalah,” ucap Isyana dari atas panggung.

Single barunya itu dilantunkan dengan begitu bersemangat dan sesekali mengajak penonton bernyanyi. Selanjutnya, penyanyi asal Jakarta ini menyanyikan single pertamanya Tetap Dalam Jiwa. Di tempo ini, para pengunjung ikut bernyanyi.

Halaman 2

Lagu yang berjudul Pap Pap Pap juga dibawakan oleh penyanyi anggun ini dan kembali membuat semua pengunjung bahkan yang ada di kolam renang ikut bergoyang dan bernyanyi.

Ia pun memungkaskan penampilannya dengan lagu All Or Nothing.(*)


BACA JUGA