#

Ketua Bappilu DPW PKS Sulsel Klaim Menang Pilkada di 6 Kabupaten

Jumat, 11 Desember 2015 | 15:24 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Syafruddin - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulsel berharap agar proses rekapitulasi penghitungan suara mulai dari tingkat kecamatan sampai di tingkat KPU dapat berjalan sesuai aturan. Pada Pilkada 11 kabupaten ini, PKS menang di 6 kabupaten.

“Meski penetapn hasil penghitungan suara secara resmi belum diumumkan oleh KPU, namun hasil realcount yang dilakukan oleh tim pemenangan dengan lembaga survei yang melakukan penghitungan penghitungan cepat hasilnya hampir sama. Kami menang di 6 kabupaten,” kata Ketua Bappilu DPW PKS Sulsel, Sri Rahmi, ketika ditemui di, Jumat (11/12/2015).

Sri Rahmi mengatakan, dari tujuh daerah yang ditargetkan bisa dimenangkan,enam diantaranya yakni Kabupaten Luwu Timur,Soppeng,Barru,Pangkep,Tanatoraja dan Kepulauan Selayar dimenangkan oleh PKS.

“Alhamdulillah dari tujuh tyang ditargetkan,enam daerah kita menangkan.Semoga hasil ini tidak berubah sampai sampai pengumuman penetapan”kata,Sri Rahmi,melalui via Whatsapp selulernya,Jumat,11 Desember.

Halaman 2

Dia mengatakan,kemenangan di 6 kabupaten ini adalah kemenangan kolektif partai politik pengusung yang sejak awal bekerja secar maksimal sehingga mampu menghasilkan sebuah pemimpin sesuai harapan masyaraka.

”Kemenangan ini akan kita kawl terus dan tidak akan berhenti sampai disitu.Kita bersama cabup terpilih membangun daerah pemilihan seprti yang telah diprogramkan sebelumnya,’jelasnya.


BACA JUGA