?????????????

Massa Simpatisan WattunnaMi Duduki Kantor Panwas Gowa.

Jumat, 11 Desember 2015 | 21:45 Wita - Editor: Muhammad Seilessy - Reporter: Sofyan - GoSulsel.com

Sungguminasa, GoSulsel.com – Ratusan Massa pendukung dan simpatisan Pasangan calon bupati dan wakil bupati Gowa Andi Maddusila Andi Idjo-Wahyu Permana (WattunnaMi), kembali menduduki kantor Panwaslu Gowa, jumat (11/12/2015) pukul 20:15 wita.

Massa menuntut agar pihak Panwas gowa segera mengeluarkan rekomendasi, terkait tuntuan mereka agar Paslon nomor urut 5 AdnanKio di Diskualifikasi pada Pilkada ini.

Massa juga mengancam akan membakar kantor Panwas Gowa, dan akan melakukan aksi serupa besok, jika keinginan mereka tidak di penuhi oleh Panwas Gowa untuk mengeluarkan rekomendasi tersebut.

” kami akan datang besok dengan jumlah massa yang lebih banyak lagi jika panwas tidak segera mengeluarkan Rekomendasi untuk mendiskualifikasi Paslon AdanKio” ujar salah seorang massa WattunnaMi.

Massa yang mendatangi kantor Panwas Gowa, sebelumnya telah berunjuk rasa pada sore harinya, dan sempat berhenti dan kemudian di lanjutkan pada malam harinya dengan membakar ban bekas di depan kantor Panwas Gowa. Aksi ini juga sempat memacetkan jalan Andi Mallongbassang, karena massa WattunnaMi menutup jalan.

Aksi unjuk rasa ini di jaga ketat oleh aparat kemanan dari TNI dan Polri yang berjumlahkan ratusan orang, hingga keadaan dapat terkendali. Massa WattunnaMi berencana akan tetap menduduki kantor Panwas Gowa.


BACA JUGA