Ilustrasi Polisi Menembak
Ilustrasi

Sengketa Lahan, Oknum Perwira Polda Tembak Saudara Kandung di Pinrang

Jumat, 11 Desember 2015 | 20:07 Wita - Editor: Muhammad Seilessy -

Parepare, Gosulsel.com – Aksi penembakan terjadi, antara sesama saudara kandung kembali diperagakan seorang oknum Polda, terhadap Saudaranya sendiri, di Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang,Jumat (11/12/2015) pukul 16.20 Wita.

Korban sendiri pasca kejadian penembakan, langsung di larikan ke rumah sakit Fatimah Kota Parepare, namun karna dokter tidak mampu menangani sehingga di larikan ke rumah sakit Andi Makassau Kota Parepare Tipe B.

Dari informasi yang di dapat, pelaku sendiri Bernama AKP Kiramang perwira Polda Sulselbar, menembak adiknya sendiri yang diketahui bernama Thalib.

Istri korban sendiri, Rosnaeni, yang ditemui di RSU andi Makkasau Parepare, mengaku dirinya tidak tau menahu kenapa dia tega melakukan itu, padahal ini hanya persoalan sepele saja. “Persoalan sepeleji pak, tapi tidak tau kenapa bisa dia tembak suami saya,”katanya.

Diketahui kejadian tersebut berawal dari sengketa lahan peternakan sapi antar pelaku dan korban. Awalnya terjadi adu mulut antar keduanya dan secara tiba-tiba AKP Kiramang yang emosi langsung menembaki kaki korban sehingga dilarikan ke ruman sakit.

Kontributor: Muh. Arsyad-Go Cakrawala


BACA JUGA