Ilustrasi

PSM Ajukan Perpanjangan Kontrak Muchlis & Maldini

Jumat, 11 Desember 2015 | 15:15 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Manajemen PT Paggolona Sulawesi Mandiri memutuskan memperpanjang kontrak 2 pemain mudanya, Muchlis Hadi Ning & Maldini Pali. Keduanya dikabarkan bakal mendapatkan perpanjangn hingga 4 musim kedepan.

Muchlis & Maldini resmi berkostum PSM, pada musim 2013 silam, akan berakhir pada 2016 mendatang. Keduanya mendapatkan kontrak durasi panjang lantaran memiliki talenta yang cukup baik kala memperkuat Timnas U-19.

Saat ini, kedua pemain muda tersebut sudah pulang ke kampung masing-masing. Muchlis di Mojokerto sementara Maldini ke Sulawesi Barat (Sulbar). Mereka pulang karena memang saat ini tidak ada aktivitas setelah Juku Eja tersingkir di babak penyisihan Piala Jenderal Sudirman.

“Bisa pasti keduanya (Muchlis-Maldini) dapat perpanjangan kontrak. Karena keduanya kota harapkan bisa lebih baik lagi nantinya,” kata Direktur Klub PSM, Sumirlan.

Media Officer PSM Ramli Manong menambahkan, pihaknya bakal mengontrak pemain lagi jika memang sudah ada kepastian kompetisi.

“Jika sudah ada kabar kejelasan atau tanda-tanda kompetisi digulirkan. Kita tinggal panggil pemain saja, karena kami ingin melakukan persiapan lebih cepat,” ucapnya.


BACA JUGA