Raisa, Bugis Waterpark, Music Splash, Bersinar, Serba Salah, Firasat, Terjebak Nostalgia, Percayalah, Jatuh Hati, LDR, Teka-Teki, Mantan Terindah, Apalah Arti Menunggu, Could It Be Love
Penampilan Raisa di panggung Music Splash Bugis Waterpark, Jumat (11/12/2015). (Foto: Muhaimin/GoSulsel.com)

Raisa Senandungkan 12 Lagu di Music Splash Bugis Waterpark

Jumat, 11 Desember 2015 | 19:20 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – 12 lagu disenandungkan penyanyi cantik Raisa di panggung Music Splash Bugis Waterpark, Jumat (11/12/2015) sekitar pukul 5 sore. Raisa yang muncul dari belakang panggung lantas membuka penampilannya dengan lagu Bersinar. Para pengunjung pun mengelu-elukan nama penyanyi cantik ini.

Setelah menyanyikan lagu pertama, disambung dengan lagu Serba Salah. Setelah itu, ia pun menyapa para pengunjung.

“Selamat sore Makassar! Tadi udah mau hujan tapi semua udah pada basah semua. Halo! Nama saya Raisa. Saya punya banyak cerita di Makassar. Makassar itu kota yang spesial buat saya karena Makassar kota yang pertama undang saya waktu mau ke luar kota,” ucap Raisa dari atas panggung.

Lanjut ke lagu berikutnya ada Terjebak Nostalgia, Percayalah, Jatuh Hati, LDR, dan Teka-Teki. Raisa terlihat bersemangat menyanyikan lagu ini sambil bergoyang. Para pengunjung pun ikut bernyanyi.

Lanjut di lagu berikutnya yaitu Firasat. Sebelum menyanyikan lagu ini, Raisa kembali bercerita tentang lagu ini.

Halaman 2

“Lagu berikut ini itu begitu berarti banget buat saya karena penulis lagu ini salah satu penulis terbaik menurut saya,” jelas Raisa.

Raisa pun menyanyikan lagu Firasat dengan penuh penghayatan. Para pengunjung pun jadi larut.

Setelah itu, syair-syair Mantan Terindah dan Apalah Arti Menunggu mengisi udara Bugis Waterpark. Para penonton jadi teriak dan bertepuk tangan bersama sambil bernyanyi.

Lagu terakhir dari Raisa yaitu Could It Be Love yang langsung disambut teriakan pengunjung yang kembali memanggil-manggil nama Raisa.(*)