Dokumentasi Go Media Group

Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Debit ATM Bersama & ATM Prima

Sabtu, 12 Desember 2015 | 13:43 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Bank Sulselbar kini meluncurkan kartu debit yang tergabung dalam jaringan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bersama dan ATM Prima. Kerjasama dengan penyelenggara ATM Bersama dan ATM Primia merupakan benefit tambahan yang diberikan manajemen bank untuk nasabahnya.

“Kartu debit Bank Sulselbar dapat digunakan untuk pembayaran atau belanja di Merchant berlogo Prima Debit (Debit BCA),” ujar Group Head Planning & Development Bank Sulselbar, Dian Anggreany pada konfrensi pers di Black Canyon Coffee, Jl Hertasning, Sabtu (12/12/2015).

Pihak bank juga berencana menambah jaringan kantor, baik kantor kas, payment point, maupun penambahan mesin ATM.

Bank Sulselbar kini tergabung dengan 83 perbankan dalam jaringan ATM Bersama dengan jumlah terminal ATM lebih dari 49.000 outlet. Selain itu, juga tergabung dalam jaringan ATM Prima yang memiliki lebih dari 88.000 terminal ATM.

Hingga akhir September lalu, Bank Sulselbar membukukan sekitar Rp 12,39 triliun dana tabungan nasabah. Sementara untuk penyaluran kredit, bank daerah ini telah menyalurkan sekitar Rp 8,85 triliun pada periode yang sama.(*)

Tags:

BACA JUGA