Bread Talk, J.CO, Johnny Andrean Group
Toko Bread Talk yang bergabung dengan J.CO. (Foto: Sutriani Nina/GoCakrawala)

Hore! Beli 5 Roti Bread Talk Gratis 1 di Trans Studio Mall

Sabtu, 12 Desember 2015 | 22:53 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Menuju tahun 2016, Johnny Andrean Group, mencari feel yang baru dengan sengaja membuka outletnya di Trans Studio Mall Makassar hari ini, Sabtu (12/12/2015).

Salah satunya adalah Bread Talk yang terkenal dengan konsep open kitchen-nya dan kelembutan roti yang selalu fresh. Tak pernah berhenti berinovasi dalam menciptakan produk roti.

“Produk andalan kami ada abon ayam, yang terdiri dari pedas dan asin. Harganya itu Rp 9.500 per biji. Kemudian ada Meat The Chease yang berisi smoked beef dengan harga Rp12.500 per biji,” kata Brand Manager Bread Talk, Tasania Dian Adriani, di sela-sela launching outlet, Sabtu (12/12/2015).

Dian menjelaskan, bahwa untuk sementara, belum ada produk yang terbaru. Tapi yang masih belum lama ini ada Almond Blanc.

Halaman 2

“Menyambut semarak opening Bread Talk yang ke-3 di Trans Studio Mall, kami memberikan spesial promo untuk semua roti beli 5 gratis 1,” lanjut Tasania Dian.

Karena tingginya permintaan customer, maka dalam sehari, Bread Talk memproduksi 5 ribu roti dan 20 cake. Pekerja yang disiapkan pun sekitar 25-30 orang dan 80 persen merupakan dari Makassar.(*)


BACA JUGA