Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal menghadiri Dafest Song Festival Competision 2015 dalam rangka Hut Kota Makassar ke 408 di Jl Parumppa, Makassar, (12/12/2015).

Dafest Song Festival 2015, Ajang Penyaluran Bakat Warga Makassar

Minggu, 13 Desember 2015 | 08:57 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal menghadiri Dafest Song Festival Competision 2015 dalam rangka HUT Kota Makassar ke 408 di Jl Parumppa, Makassar, (12/12/2015). Ini diharapkan menjadi ajang penyaluran bakar warga Makassar.

“Pemerintah mengapresiasi penyelenggara kegiatan ini, sebagai ajang penyaluran bakat dan sebagai hiburan masyarakat,” kata Syamsu Rizal.

Menurut dia, tanpa partisipasi masyarakat, pembangunan tidak akan mungkin berhasil.

“Berharap para peserta dafest song dapat mengembangkan bakat danĀ  kegiatan ini dapat dijadikan sebagai ajang tahunan,” tambahnya.

Ketua panitia, Indra mengatakan, berterimah kasih atas support dari Deng Ical selaku pemerintah kota Makassar, sehingga kegiatan berjalan lancar.

Adapun peserta terdiri dari semua kalangan dari kota makassar dan berjumlah 96 orang. Hadir dalam acara ini yakni, Ketua komisi C DPRD kota Makassar H Syarifuddin badollahi, camat biringkanaya, Andi Syahrum Makkurade.

Citizen Reporter: Andi Abhi – Staf Humas Pemkot Makassar