Kotak Surat Suara di 12 Kecamatan Tiba di KPU Pangkep, Kepulauan Besok Pengamanan di KPU Pangkep diperketat menyusul masukkan 12 kotak suara di KPU di 12 kecamatan, Minggu (13/12/2015).
#

Kotak Surat Suara di 12 Kecamatan Tiba di KPU Pangkep

Minggu, 13 Desember 2015 | 16:06 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sahar - Go Cakrawala

Halaman 1

Pangkep,GoSulsel.com – Rekapitulasi perhitungan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) calon Bupati dan wakil Bupati di tingkat PPK kecamatan kabupaten Pangkep rampung. Kotak suara masuk di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) 12 kecamatan. Tersisa di Kecamatan di Pulau yakni, Liukang Loe.

“Sudah ada 12 Kecamatan yang masuk, tinggal satu Kecmatan yang belum masuk, yakni dari Pulau terluar di Kecamatan Liukang Tangaya. Dari logistik Liukang Kalmas sudah masuk hari ini. Insyah Allah besok, Logistik dari Kecamatan Liukang Tangaya sudah masuk juga KPU,” Kata Sekertaris Drs. Zainal Abidin, ketika dihubungi via ponsel, Minggu (13/12/2015).

Rapat pleno penetapan hasil Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pangkep rencananya digelar KPU Pangkep pekan depan.

Menurut Sekertaris KPU, Zainal Abidin, rapat pleno akan digelar selama tiga hari, yakni mulai tanggal 19-20-21 Desember 2015.

Menurutnya, jadwal itu sesuai jadwal dan tahapan yang direncanakan. Namun, untuk kepastian akan dilakukan penetapan jadwal lewat pleno.

Halaman 2

“Kita rencanakan itu sesuai jadwal. Ini kita mau rapat penetapan jadwal,” ujar dia saat ditemui dihalaman KPU Pangkep, Minggu (13/12/2015).

Dengan dilaksanakan rapat pleno nantinya, Ia mengimbau agar masyarakat, tetap menjaga keamanan dan ketertiban, hingga proses Pilkada berakhir. “Semoga tidak ada gejolak, tapi tetap aman terkendaliu,” katanya,katanya. (Din)

Ketgam: Baksos donor darah yang dilaksanakan oleh mahasiswa Kalimantan bekerja sama dengan PMI Cabang Makassar. Donor darah dilaksanakan di Mall Panakkukang (MP) yang berlangsung selama sehari.


BACA JUGA