Ilustrasi

Kursi Manajer PSM Terbuka, Sejumlah Pengusaha di Sulsel Tertarik

Minggu, 13 Desember 2015 | 17:36 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Kekosongan posisi manajer tim PSM Makassar kini mulai jadi perhatian.Sejumlah pengusaha di Sulawesi-selatan menyatakan ketertarikannya mengisi posisi yang ditinggalkan Direktur Klub PSM, Sumirlan.

Vice President Goverment and Eksternal Relation PT Antam Tbk Abdul Sadat, salah satu pengusuha yang menyatakan kesiapanya menjadi Manajer Tim Ayam Jantan dari Timur. Ia mengaku tertarik mengembalikan kejayaan PSM.

“Saya memiliki harapan untuk mengembalikan kejayaan PSM. Sejarah klub ini harus dikembalikan seperlu dulu,” katanya.

Posisi manajer tim PSM memang saat ini tengah kosong setelah Sumirlan menyatakan mundur dari posisi tersebut. Pasukan Ramang yang gagal melaju kebabak delapan besar Piala Jenderal Sudirman harus dibayar Sumirlan.

Sadat menilai jika PSM yang memiliki ribuan fans sudah selayaknya menjadi tim yang diperhitungkan di Asia. Apalagi tim tertua di Tanah Air ini memiliki ribuan suporter militan.“Saya akan ketemu sama Pak Sadikin secepatnya untuk membicarakan ini,” tukasnya.

Halaman 2

Sementara itu, Soefian Abdullah yang merupakan pemilik tim amatir Barindo FC juga menyatakan keinginanya menunggangi PSM Makassar. Hanya saja dirinya masih akan mempelajari proses kerja manajer tim.

‎”Saya harus mempelajarinya dulu, internal dan lainnya harus saya ketahui dulu. PSM harus jadi klub sepakbola industri,” ucapnya.


BACA JUGA